Selasa, 05 Januari 2016

WOW,MENGAGUMKAN MADU DAN BAKING SODA SUATU CAMPURAN YANG PALING MANJUR UNTUK MENUMPAS PENYAKIT MEMATIKAN !!

Karena kita semua paham bahwa beberapa sel kanker yang di beri gula, pengobatan dengan gabungan baking soda dan sirup maple atau madu kelihatannya cukup aneh. Tetapi, gula melakukan tindakan berbeda dalam hal semacam ini. 

Yaitu, baking soda menetralisir gula, sehingga beberapa sel kanker akan gagal untuk menggunakan gula untuk pertumbuhan lebih lanjut mereka.  Juga, madu bertentangan dengan beberapa sel kanker, yang mengkonsumsi 15 kali lebih banyak glukosa, dibanding dengan sel-sel sehat. 


Karena itu, baking soda akan dapat masuk dan membasmi beberapa sel kanker. 

Resep 

Bahan : 

  • Bubuk soda kue 
  • Madu 


Instruksi

Campur satu bagian baking soda dengan tiga bagian madu (contohnya 1 sendok makan baking soda dengan 3 sendok makan madu). Anda perlu untuk mencampurkan bahan-bahan baik untuk mendapatkan campuran yang dihasilkan homogen. Selanjutnya, panaskan campuran terbakar benar-benar rendah selama lebih dari satu menit. Sesudah Anda selesai pemanasan, campuran ajaib Anda siap untuk dikonsumsi. 

Menggunakan

Selama satu bulan, Anda perlu mengambil 3 sendok teh obat ini sepanjang hari. Selain itu, Anda perlu menjauhkan tepung putih, gula dan daging selama perawatan. 

Selamat mencoba mudah-mudahan bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar