Sabtu, 02 Januari 2016

HAI GUYS.... INI TRIK JITU SUPAYA MANTAN KAMU JATUH CINTA LAGI SAMA KAMU, DICOBA YA DAN TOLONG BAGIKAN INFO INI

Putus cinta bisa diibaratkan sebagai suatu gelas pecah, terkadang harus dibiarkan pecah daripada jari-jari menjadi terluka hanya untuk menyatuhkan pecahannya. 

Hal semacam ini bermakna suatu hubungan asmara yang sudah terhenti harus memaksa beberapa pelakunya supaya merelakannya saja ketimbang harus merasakan sakit hati. 

Tetapi hal semacam ini bukan bermakna bahwa tiap-tiap hubungan yang telah putus tak dapat dipersatukan kembali. Karena terdapat beberapa langkah yang dapat membuat pasanganmu kembali mencintaimu, bahkan juga rasa cintanya bisa melebih dari yang sebelumnya. 

Berikut dibawah yaitu beberapa panduan yang bisa anda coba untuk membuat sang mantan jatuh cinta lagi. Berikut adalah langkah membuat mantan jatuh cinta lagi. 

Menjadi Orang yang Kuat 

Mungkin saja itu adalah langkah yang sangat dilematis dan penuh dengan drama untuk beberapa wanita, karena kadang-kadang sakit hati malah akan lebih menguasai dibanding untuk menjadi orang yang lebih kuat. 

Tetapi rasa sakit hati itu cuma akan membuat kamu jadi makin tersakiti. Kenapa? Karena rasa sakit hati itu bisa membuat seorang mempunyai tingkah laku yang tidak terkontrol. 

Nah, tingkah laku seperti inilah yang lalu akan membuatnya jadi sosok yang ssalah tingkah waktu bersua dengan mantannya. Hal semacam ini juga bisa berkebalikan, di mana ia akan lakukan beberapa hal yang di luar kewajaran supaya dapat menarik perhatian dari mantannya. Untuk itu, coba supaya berlaku biasa saja kemudian terimalah semua kenyataan yang anda hadapi. 

Bersikap Lebih Jujur 

Jujur bukan bermakna anda harus menceritakan semua permasalahan yang sudah anda alami sesudah putus cinta, tetapi jujur untuk menjawab semua pertanyaan yang diserahkan oleh mantanmu. Diluar itu, barengilah kejujuran itu dengan hati yang kuat. 

Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya anda bisa terlepas dari sikap yang seakan-akan sedang mengemis untuk kembali ke mantanmu. Kejujuran dan kekuatan hati dapat tunjukkan suatu ketegaran dari dalam hati seseorang. 

Yakinlah bahwa sikap sepeti itu akan membuat mantan atau bahkan juga beberapa orang yang ada di sekitarmu jadi kagum terhadapmu. 

Menjadi Pribadi yang Ikhlas 

Cara membuat mantan jatuh cinta lagi dapat pula dikerjakan dengan menjadi pribadi yang lebih ikhlas. Hal semacam ini sangat penting mengingat kekuatan dan kejujuran hati tidak akan mungkin untuk diperoleh bila tdk diimbangi dengan perasaan ikhlas serta ikhlas. 

Seindah apa pun masa lalumu berasama dengan dia, pasti akan terus sulit untuk dipersatukan kembali. Sekalipun dapat disatukan kembali, hal semacam ini dapat terus meninggalkan bebrapa bekas, selayaknya gelas yang pecah. 

Tetapi semuanya bergantung dari bagaimana caranya anda dalam menyikapinya. Gelas yang pecah itu mungkin bersatu kembali tanpa harus meninggalkan beberapa bekas apapun, inilah yang diberi nama keajaiban. Nah, rasa ikhlas adalah satu-satunya alat yang bisa dipakai untuk membuat keajabian itu. 

Menghilangkan Rasa Gengsi 

Jika anda masih mempunyai rasa gengsi, maka akan sangat susah untuk bisa memperoleh cinta dari sang mantan kembali. 

Jangankan untuk masalah cintanya, bahkan untuk berkomunikasi atau berhubungan secara baik saja anda akan susah untuk melakukannya. 

Hal semacam ini karena seseorang tidak akan pernah suka dengan mantannya yang masih mempunyai perasaan angkuh, gengsi, dan sombong. 

Benar-benar sangat penting untuk menjaga harga diri, tetapi pada beberapa waktu tertentu anda perlu untuk mengawali sesuatu lebih dahulu. 

Upayakan agar anda bisa menjalin hubungan yang baik dengan mantanmu dan buat suasananya seperti waktu masih menjalin hubungan dengannya. 

Hal semacam ini akan membuat pertemuanmu lebih berkesan alami, di mana suatu hal yang alami ini dapat membuahkan hubungan yang lebih murni. Dengan demikian, maka perasaan cinta dapat tumbuh kembali seperti sedia kala. 

Menjadi Pribadi yang Lebih Baik 

Khusus untuk poin ini, setiap orang kelihatannya harus mengerjakannya. Tidak cuma buat mereka yang sedang putus cinta saja, tetapi hal semacam ini juga sangat diperlukan oleh setiap orang. 

Lalu, bagaimana supaya seseorang bisa jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya? 

Cukup dengan melakukan poin-poin diatas, jadi anda akan jadi sosok yang lebih baik lagi. Kebaikan yang tulus dari dalam hati, sekalipun tidak ditampakkan, akan bisa dilihat oleh kebanyakan orang, termasuk juga mantanmu. 

Percayalah bahwa hal semacam ini akan membuat mantanmu menyimpan rasa penasaran yang teramat lebih dibanding saat masih tetap pacaran dulu. Terlebih cinta itu sangatlah sering berawal dari rasa penasaran seseorang. 

Demikian info tentang cara membuat mantan jatuh cinta lagi yang sekiranya dapat anda terapkan mulai saat ini.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar