Sabtu, 02 Januari 2016

CARA CEPAT MENAMBAH BERAT BADAN DALAM WAKTU 1 MINGGU, CARA INI SUDAH TERBUKTI

Setiap orang pasti ingin mempunyai berat tubuh yang ideal, satu diantaranya karena aspek kesehatan serta aspek penampilan. Baik pria maupun wanita yang berat badannya di bawah ideal, terlalu kurus, tak ada kelirunya untuk mencoba menggemukan badan. Di bawah ini kami berikan sebagian pilihan langkah yang bisa dikerjakan untuk menambah berat badan dalam waktu relatif singkat. 

Perbanyak Makan 

Sudah pasti langkah pertama yaitu perbanyak makan, namun jangan asal asal-asalan makan. Makanan yang bisa dikonsumsi yaitu makanan sehat, junk food sangat tidak dianjurkan. Anda inginkan berat badan naik, bukan menaikkan lemak jahat serta cholesterol pada badan. Memperbanyak konsumsi karbohidrat serta protein, dan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori tinggi, namun sudah pasti yang sehat, seperti kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging serta lain sebagainya. Sering-seringlah memakan makanan ringan. 

Minum Air Putih 

Air yaitu komponen utama pada badan kita, badan butuh banyak air agar bisa berperan dengan cara maksimal, serta orang yang kekurangan berat badan umumnya kekurangan air dalam tubuh. Coba untuk perbanyak minum air, minimum 8 gelas satu hari. Kelihatannya sangat remeh serta simpel, tetapi dengan tercukupinya keperluan air pada badan akan membuat lebih diisi serta berat tubuh akan naik, selain tentu badan jadi lebih sehat. 

Makan Teratur 

Anda disarankan untuk perbanyak jumlah makan untuk menambah berat badan dengan cara cepat, namun tak bisa mengerjakannya dengan cara sembarangan, mesti dikerjakan dengan teratur, tidak dalam satu kali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan malam tak bisa terlewatkan. Anda bisa makan sampai 4 kali dalam satu hari karena itu memang program untuk menambah berat badan, meskipun dalam normal memang tak disarankan. 

Kunyah Makanan Hingga Halus 

Selain jadwal makan teratur, ada hal-hal lain lain lagi yang butuh di perhatikan perihal makanan, yakni kunyah makanan hingga halus. Mungkin saja aktivitas itu terasa sangatlah membosankan serta terlihat remeh, namun hal semacam ini sesungguhnya cukup penting. Lakukan hal semacam ini akan cukup menolong mempercepat sistem menambahkan berat badan Anda. Hal semacam ini karena makanan yang dikunyah secara halus bisa lebih mudah diolah oleh perut serta gizinya segera diserap badan, terlebih bila Anda konsumsi type makanan yang keras serta berserat seperti daging misalnya. 

Mengatur Waktu Tidur 

Langkah menggemukan badan dalam 1 minggu setelah itu yaitu dengan mengatur waktu tidur Anda setiap harinya. Terlalu sering tidur sampai larut malam atau tidur terlampau larut malam nyatanya dapat juga menghambat menambahkan berat badan. Jika bukan melakukan hal yang benar-benar penting, jauhi tidur terlampau larut malam, atau dapat pula kerjakan aktivitas itu kesokan harinya. Cobalah untuk mengatur jadwal keseharian dengan cara lebih baik hingga ada waktu untuk tidur lebih awal. 

Pola Hidup Sehat 

Langkah paling akhir yang sebaiknya dikerjakan yaitu merubah gaya hidup Anda menjadi gaya hidup yang lebih sehat. Coba untuk introspeksi diri apakah sampai kini gaya hidup Anda sudah sehat atau justru berantakan. Bila serius mau menggemukan badan, jadi coba untuk hentikan semua jenis kesibukan rutinitas buruk Anda seperti merokok atau konsumsi alkohol. Lalu imbangi dengan olahraga dengan cara teratur agar kesehatan tubuh Anda dapat juga terbangun dengan baik. 

Tetapi, perlu Anda cermati bahwa berbagai langkah menggemukan badan dalam 1 minggu itu cuma akan berhasil bila Anda mengerjakannya dengan serius serta teratur. Bila dikerjakan dengan tak serius, maka kemungkinan program gemuk jangka waktu singkat yang Anda lakukan tidak akan optimal atau bahkan juga tidak berhasil. Serta yang paling penting yaitu Anda dapat merubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar