Sabtu, 02 Januari 2016

BANTU SHARE | 3 LANGKAH JITU MENUNTASKAN PENYAKIT MAAG YANG SUDAH TERBUKTI BERHASIL, SILAHKAN KAMU COBA

Asam lambung atau di kenal juga dengan penyakit maag adalah permasalahan yang sangatlah serius. Kemunculan dari penyakit itu sendiri lebih dikarenakan ada luka atau peradangan pada lambung. 

Luka inilah yang kemudian akan menyebabkan rasa mual atau sakit untuk beberapa pendeirtanya. 

Diluar itu, asam lambung dapat juga dikarenakan oleh aspek lain seperti pengaruh dari mikroorganisme, pola makan yang buruk, pengarus stres, atau karena mengkonsumsi alkohol yang berlebihan. 

Pengobatan Asam Lambung (Maag) dengan Bawang Putih 

Pengobatan pada asam lambung tersebut juga termasuk variatif. Biasanya, beberapa penderitanya akan menangani hal semacam ini dengan konsumsi obat maag yang biasanya di jual di pasaran. Tetapi sayangnya, pemakaian obat-obatan seperti itu cuma akan menyebabkan ketergantungan untuk beberapa pemakainya. 

Oleh karena itu, banyak pihak yang merekomendasikan untuk mengobati asam lambung dengan memakai cara yang alami. Pengobatan seperti itu termasuk sangatlah aman, lantaran minim akan efek samping. Nah, satu diantara cara yang sering ditempuh yaitu dengan memanfaatkan bawang putih. 

Sekalipun bahan yang satu itu mempunyai aroma yang kurang sedap, tetapi nyatanya bisa dipakai untuk menangani penyakit maag. Hal semacam ini sangat bisa saja karena bawang putih mempunyai kandungan yang dapat melindungi system pencernaan supaya terus lancar. 

Cara Penggunaan 

Untuk penggunaannya, siapkan beberapa siung bawang putih, lalu parut sampai halus. 
Masukkan parutan bawang putih itu ke dalam satu gelas air hangat, lantas aduk sampai rata. 
Saring arinya, lalu konsumsilah sebagai obat maag setiap harinya. 
Bila anda teratur melakukan pengobatan ini, maka asam lambung yang terkena akan berangsur-angsur sembuh. 

Bawang putih dan asam lambung memang mempunyai kaitan yang sangatlah erat, tetapi mesti dipahami bahwa sakit maag sesungguhnya tak dapat sembuh dengan cara total, sekalipun dengan memakai cara ini. 

Namun sekurang-kurangnya, usaha yang anda kerjakan itu akan berefek sangat postif pada penyakit yang anda derita. Diluar itu, pastikan juga supaya terus menghindari beberapa aspek penyebab dari asam lambung, seperti mengkonsumsi makanan yang pedas dan asam, makanan berminyak, atau pola makan yg tidak teratur. 

Nah, selain dengan memakai bawang putih, asam lambung dapat pula diatasi dengan memakai kunyit dan pisang. 

Kunyit 

Kunyit yaitu bahan alami yang telah sangatlah populer akan faedahnya pada kesehatan. Untuk menangani asam lambung, siapkan sebagian ruas kunyit yang telah dicuci bersih. 

Kupas kulit arinya lalu parut sampai halus. Kemudian, peras serta ambillah airnya. Nah, air perasan kunyit inilah yang selanjutnya dikonsumsi 2 kali sehari sbagai obat maag. 

Anda dapat pula memanfaatkannya lewat cara memotong kunyit jadi beberapa bagian terlebih dahulu. Kemudian, rebus sampai mendidih serta minumlah air rebusan kunyit itu pada pagi serta sore hari. 

Bila dikonsumsi dengan cara teratur, jadi asam lambung yang anda derita akan jarang kambuh lagi. 

Pisang 

Selain bawang putih serta kunyit, pisang juga nyatanya mempunyai kandungan yang sangatlah baik untuk kesehatan lambung. Hal semacam ini sangat dimungkinkan lantaran buah pisang mempunyai karakter anti bakteri hingga dapat menghalangi perkembangan dari bakteri pemicu asam lambung. 

Diluar itu, pisang juga mempunyai kemampuan untuk menurunkan kandungan asam lambung. Untuk menyembuhkan penyakit maag, cukup mengonsumsi buah pisang yang masak sebanyak 2 sampai 3 buah setiap harinya. 

Rutinitas seperti itu akan membuat system pencernaan anda menjadi lebih lancar hingga bisa terhindar dari penyakit maag. 

*** 

Nah, itulah info tentang kaitan pada bawang putih serta asam lambung yang sekiranya tidak ada salahnya untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk anda yang udah kewalahan menggunakan obat-obatan kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar