Rabu, 20 Januari 2016

Ramuan Mujarab..!! Penumpas Asam Urat Dan Rematik, Ribuan Orang Sudah Membuktikan


Penyakit Asam urat dan rematik menyerang semuanya kelompok usia, akan tetapi yang sering terkena penyakit itu umumnya umur paruh baya. Ada banyak lagi aspek penyebabnya penyakit asam urat dan rematik yakni lantaran aspek makanan seperti sangat banyak konsumsi jeroan atau daging yang bisa jadi pencetus penyakit asam urat, pola hidup yg tidak sehat dengan adanya banyak konsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi serta memiliki kandungan protein yang tinggi, diluar itu juga lantaran rutinitas buruk seperti mer0kok, minum alk0hol. 

Karenanya anda juga perlu pola hidup aktif olahraga dan hindari stress berlebihan. Tentu anda mau tahu apakah obat asam urat dan rematik itu sama? Nah, untuk penyakit rematik itu memanglah gejalanya nyaris sama dengan penyakit asam urat. Penyakit rematik bisa diobati dengan memakai beberapa bahan seperti : 

1. Daun sereh 
Sediakan daun sereh 6-10 ons beserta akarnya, lalu cuci bersih kemudian rebus dengan air seperlunya. Kemudian waktu air rebusan masih tetap hangat pakai untuk mandi. 

2. Cabai rawit 
Langkahnya ambillah 10 cabai rawit lalu tumbuk sampai halus, sesudah halus campur dengan kapur sirih serta air jeruk nipis lalu aduk sampai rata serta oleskan di bagian sendi yang sakit. 

Sedang untuk obat asam urat tradisional tidak sama dengan obat rematik. Untuk mengetahui rasa nyeri yang di derita disebabkan asam urat atau rematik bisa di ketahui dengan kontrol laboratorium. 

Untuk obat alami asam urat KLIK DISINI

Waktu anda menderita asam urat bila anda pergi kedokter anda akan memperoleh obat untuk asam urat seperti obat analgetik yang berperan untuk kurangi rasa nyeri serta bisa menekan prostaglandin yakni penyebab munculnya peradangan. Selain obat asam urat tradisional yang ampuh dengan memakai beberapa bahan alami serta anda dapat juga memakai obat asam urat tradisional yang manjur tanpa ada obat-obatan yaitu anda bisa mengompres menggunakan es untuk kurangi rasa nyeri. Langkah tersebut juga sangatlah mudah dipakai serta tidaklah terlalu merepotkan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar