Senin, 04 Januari 2016

PETUGAS KESEHATAN INI MENCEMOOH PASIEN BPJS DI ACCOUNT FACEBOOK

Seseorang petugas medis dengan account Facebook bernama Dewi Ade Dewi jadi pembicaraan netizen karena mengunggah tulisan yang dianggap berbuat tidak etis pasien pengguna BPJS kesehatan. 

Netizen berasumsi komentar Dewi kasar serta menunjukkan dirinya tidak siap jadi tenaga medis. Dalam statusnya, Dewi menyebutkan bahwa dirinya dapat hipertensi bila menghadapi pasien BPJS yang dia anggap tidak imbang antara bayaran dan pelayanan yang mereka minta. 

“Bayar tidak seberapa namun mau pelayanan eksekutif serta ngomel2, ” tulisnya sekian waktu lalu yang dipantau Senin, (22/06/2015). 

Membalas status Dewi tersebut, seseorang netizen meminta atasan Dewi untuk memberi teguran. 

“Mana atasanya nihh??? segera SP3 ajaahh.... profesi tenaga medis atau apa pun profesi yang melayani masyarakat itu, 90% adalah dedikasi, terlebih yang berhubungan dengan kesehatan orang banyak, ” tulis yang memiliki account Arta Sambora. 

Selain Arta, beberapa ratus netizen yang membagi status Dewi tersebut turut mengecam perilaku tenaga medis tersebut . 

“untung dia gak jadi pegawai kecamatan bagian administrasi kependudukan yang ngurusin KK dan KTP banyak orang GRATIS pasti JANTUNGAN segera isdet TUH, ” komentar yang lain. 

Seperti di ketahui, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah badan usaha milik negara yang ditugaskan pribadi oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk seluruh rakyat Indonesia. 

Sumber : nasional. rimanews. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar